by

BKPRMI Ogan Ilir Wisuda 991 Santri TK-TPA

-NEWS-3,520 views

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Ogan Ilir mengelar kegiatan wisuda ke XIV Santriwan/Santriwati se Kabupaten, di Gedung Olahraga (GOR) Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Sakatiga Kamis, (29/11/2018)

Wisuda tahun 2018 ini, diikuti oleh 991 santri dan dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Asisten II Muksin Abdullah MT, Perwakilan dari Polres OI , Ketua BKPRMI OI Islahudin dan sejumlah tokoh adat serta tokoh agama di Bumi Caram Seguguk.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir Islahudin mengharapkan dukungan semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam upaya Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur’an agar dapat dilakukan secara terus menerus sehingga diharapkan lahir Generasi Qur’ani yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir,”tukasnya

Sementara Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan dalam sambutannya “sangat menapresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPD. BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir dan jajarannya yang telah membina anak-anak bangsa dengan baik, sehingga diharapkan akan lahirlah anak-anak yang sholeh dan sholihah.”Pungkasnya (Mus)

News Feed