by

Antusias Masyarakat Seri Kembang I Terima Beras Rastra

SriwijayaUpdate, Indralaya – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang digalakkan Kementerian Sosial (Kemesos) sudah dijalankan dengan baik hingga ke pelosok desa. Program ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat, tak terkecuali warga Desa Seri Kembang I Kecamatan Payaraman Kabupaten OI yang berharap program ini terus berjalan dan ditingkatkan baik kwalitas maupun kuantitasnya dimasa mendatang.
Kolilam (37)  salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut merasa senang dan berterimah kasih kepada pihak pemerintah pusat maupun daerah. “Pasalnya bantuan ini sedikit meringankan ditengah sulitnya perekonomian saat ini,”jelasnya  kepada wartawan SriwijayaUpdate, rabu (10/10/2018)
Hal senada dikatakan oleh Jamal (38) tahun yang mengaku sangat terbantu dengan adanya program bansos rastra ini. Dirinya berharap, program ini bisa terus berlanjut. Supaya, beban keluarga miskin bisa sedikit berkurang.

“Kami sangat senang dan terbantu. Karena, di tengah-tengah harga beras yang mahal, pemerintah justru memberi kami beras gratis,” Pungkasnya.

News Feed