by

Gubernur Herman Deru menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali dipercaya menjadi tuan rumah even tingkat nasional. Salah satunya Muktamar ke XX Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah se-Indonesia yang akan digelar pada bulan November 2023 mendatang.

Hal itu terungkap saat Gubernur Herman Deru menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumsel bertempat di ruang tamu Gubernur, Jumat (28/04/2023).

Bahkan diksempatan tersebut Gubernur Herman Deru mengaku sangat senang dan menyambut ditunjuknya Sumsel sebagai tuan rumah Muktamar ke XX Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah se-Indonesia merupakan suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi masyarakat Sumsel.

“Ini kehormatan bagi Sumsel menjadi tuan rumah, bukan kebanggan bagi para pengurus Ikatan Muhammadiyah saja tetapi juga bagi warga Sumsel,” ucap Herman Deru.

Lebih lanjut dia menegaskan, dengan berbagai event yang dilaksanakan di Sumsel diharapkan akan berdampak pada menggeliatnya perekonomian masyarakat khususnya sektor UMKM.

“Tentu melalui kegiatan seperti ini akan memberrikan dampak positif terhadap geliat ekonomi di Sumsel,” tambahnya.

Herman Deru juga berharap Muktamar ke XX Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah se-Indonesia ini nantinya dapat berjalan dengan sukses dan berdampak terhadap nama baik daerah di level nasional.

“Kita harap kegiatan ini nantinya berjalan dengan sukses. Pemprov Sumsel akan mendukung agar belangsung dengan lancar,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM, Robiyatul Mualana mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Sumsel dalam menyukseskan kegiatan Muktamar ke XX Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah se-Indonesia tersebut.

“Kegiatan ini rencana akan diadakan pada pada November 2023 dengan melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia,” pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed