by

Pimpinan DPRD Ogan Ilir Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir – Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Sebulan sudah umat Muslim menjalankan atau menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Selanjutnya puncak perayaan yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba yakni perayaan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 22 sampai 23 April 2023.

Maka dari itu mewakili seluruh pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Harapannya di hari yang suci ini semoga seluruh umat Muslim menjadi pribadi yang lebih religius, serta bisa mendapatkan pencerahan untuk meningkatkan spiritual.

“Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri bisa berlangsung secara khidmat dan penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan kepada seluruh umat. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Selain itu, Soeharto menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan momen untuk bisa tetap saling mengasihi sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama. Pihaknya pun mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menerapkan sikap saling menghargai antar sesama.

“Melalui perayaan Hari Raya Idul Fitri ini mari kita juga pererat kebersamaan dan rasa persaudaraan. Hal ini diperlukan untuk tetap menjaga kondusifitas Ogan Ilir ,” pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed