by

Anggota DPRD Ogan Ilir Dapil V Mengucapkan Hari Raya Idul Fitri

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Sebulan sudah umat Muslim menjalankan atau menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Selanjutnya puncak perayaan yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba yakni perayaan Hari Suci Idul Fitri yang jatuh pada 22 sampai 23 April 2023.

Maka dari itu anggota DPRD Dapil V yang diwakili Sonedi Ariansyah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Harapannya di hari yang suci ini semoga seluruh umat Muslim menjadi pribadi yang lebih religius, serta bisa mendapatkan pencerahan untuk meningkatkan spiritual.

Adapun anggota DPRD Dapil V
1. Sonedi Ariansyah
2. Kosasi
3. Zainab
4. Marzuki A Karim
5. Dedi Damhudi
6. Arief Fahlevi
7. Arham Fadoli

Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri bisa berlangsung secara khidmat dan penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan kepada seluruh umat. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Selain itu, menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan momen untuk bisa tetap saling mengasihi sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama.

Untuk saat ini, Sonedi menilai rasa saling menghargai dan tenggang rasa antar umat beragama sudah berjalan baik. Namun begitu politisi asal Desa Rengas tersebut ingin di Kabupaten Ogan Ilir semua itu terus ditingkatkan.

“Melalui perayaan Hari Raya Idul Fitri ini mari kita juga pererat kebersamaan dan rasa persaudaraan. Hal ini diperlukan untuk tetap menjaga kondusifitas Ogan Ilir,” pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed