by

Wabup H. Ardani Melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Kelurahan Payaraman

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH, didampingi Ketua 1 TP-PKK Ogan Ilir, ibu Hj. Faizah Ardani, Staf Ahli Bupati, Camat Payaraman serta Kepala Perangkat Daerah terkait, melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Kelurahan Payaraman
Barat, Kec. Payaraman. Rabu, (05/04/2023)

Wabup Ardani menyampaikan, tentunya melalui kegiatan safari ramadhan ini di harapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dan juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah. selain itu, interaksi yang intensif antara pemerintah dengan masyarakat juga di arahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitivitas pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan.

“Saya mengajak seluruh umat islam di Kabupaten Ogan Ilir untuk menjalankan bulan suci ramadhan 1444 hijriah dengan penuh syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai, ” tuturnya.

Wabup juga berharap, Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta.(Rel/Adv/Mus).

News Feed