by

Sebagai Wujud Syukur, Pengusaha Mudah Boby Chandra Menyembelih Tiga Ekor Sapi untuk Dibagikan kepada Masyarakat

SriwijayaUpdateCom,Muara Enim –
Pengusaha mudah yg berhati Mulya.Bagikan 1500 paket sembakoh kepada masyarakat.dan ditambah penyembelihan tiga ekor Sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat dan warga setempat.antara lain diDua Desa.Desa Seleman dan Desa Penyandingan kecamatan Tanjung Agung.Kabupaten. Muara Enim.

Kepada awak media Adilla Feronica istri dari Boby Chadra mengatakan acara ini wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, karena kami telah diberinya kesehatan kesempatan dan kekuatan dan limpahan rezeki, hingga kami dapat berbagi kasih kepada masyarakat atau warga dengan hati yang ikhlas.

“Kami banyak mengucapkan terimah kasih kepada warga Desa Seleman dan Desa Penyandingan yang telah menerimah paket sembako dari kami walau hanya sedikit namun dapat meringankan beban kebutuhan sehari hari.”ujarnya.

Kegiatan ini diikuti ratusan warga yang hadir dan para pekerja tampak antusias menghadiri dan hikmat mengikuti rangkaian acara tersebut.

Acara diawali dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ustad Samili dilanjutkan dengan penyembelihan Tiga ekor sapi untuk dibagikan ke warga sekitar yang berhak menerima.

Yeni salah satu warga Desa Seleman mengatakan “kami sangat sangat berterimah kasih kepada Pak Boby yang telah membagikan sembako ini.semogah tahun yang akan datang Pak Boby dapat membagikan sembakonya lagi”ungkap Yeni.

Senada yang disampaikan Lia yang mendoakan Boby diberikan rezeki yang melimpah, kesehatan dan keberkahan. “Semogah Boby sekeluarga sehat dan sukses selalu dalam berusaha” pungkasnya.(Zul)

News Feed