by

Kanwil Kemenkumham Prov Sumsel bersama Pemkot Lubuklinggau Laksanakan Peletakkan batu pertama pembangunan Gedung UKK Lubuklinggau

SriwijayaUpdate.Com, Lubuk Linggau –
pemerintah Kota Lubuklinggau bersama
Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel bersama menggelar peletekakkan batu pertama pembangunan gedung Unit Kerja Keimigrasian (UKK) kota Lubuklinggau. Selasa (28/3/2023).

Peletakan batu pertama dilakukan Kakanwil Kemenkumham Sumsel yang diwakili Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus bersama walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe, Perwakilan Direktorat Jenderal Imigrasi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, dan sejumlah Kepala OPD di Lubuklinggau.

Pada kesempatan itu, Kadiv Imigrasi, Herdaus mengapresiasi atas iktikad baik dan kemauan yang tinggi dari Pemerintah kota Lubuklingau untuk menghadirkan layanan keimigrasian di kota Lubuklinggau.

“Saya berterimakasih atas terlaksananya kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung UKK Lubuklingau, ini merupakan komitmen dari Perjanjian Kerjasama yang telah disepakati sebelumnya untuk memiliki sebuah Kantor Imigrasi di kota Lubuklinggau” ujarnya.

Sementara Wali Kota Lubuklinggau, H, SN, Prana Putra Sohe menyampaikan dengan adanya unit kerja keimigrasian di kota Lubuklinggau, kedepan bandara yang telah ada akan menjadi besar dan melayani rute Internasional sehingga berdampak baik untuk masyarakat Lubuklinggau segera terwujud.

“Mohon doa semuanya, semoga pembangunan UKK Lubuklingggau berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan”, Pungkasnya.(Suharto).

News Feed