by

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani Menjadi Pembina Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H menjadi pembina Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali pada tanggal 17. Diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Asisten, Staf ahli Bupati, serta seluruh ASN Pemkab Ogan Ilir. Jum’at (17/02/2024) Bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir

Apel gabungan ini juga dilakukan penyerahan plakat penghargaan dari Kementerian Kesehatan atas uji coba integrasi pelayanan kesehatan premier serta penyerahan cinderamata kepada pegawai negeri sipil yang memasuki masa pensiun secara simbolis.

Wakil bupati Ogan ilir H. Ardani mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang sudah menerima penghargaan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat penghargaan seperti ini hendaknya dapat jadikan bahan penyemangat untuk menjadi lebih baik lagi. “Kita juga masing-masing sudah menanda tangani Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) itu semua agar senantiasa dilakukan monitoring dan evaluasi di setiap OPD agar terus terpantau baik kekurangan-kekurangan yang dapat di perbaiki, supaya betul-betul berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan ini semua agar dijadikan sebagai pembangkit kita untuk meningkatkan kinerja kerja, “harapnya.

Adapun itu, Wabup juga mengatakan bahwa, sesuai dengan arahan bapak Bupati, juga menginginkan Ogan ilir ini satu angka, “ada wali datanya di Dinas Kominfo agar dapat bekerja sebagaimana mestinya, ” tuturnya.

Oleh karena itu setiap OPD melalui operator dapat meng-input data ke aplikasi Satu Data sehingga siapapun yang membutuhkan data dapat langsung membuka aplikasi tersebut. (Rel/Adv/Mus).

News Feed