by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Melakukan Kunjungan Kerja ke Direktorat Jendral Perikanan Budidaya

SriwijayaUpdate.Com, Jakarta-
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kepala Dinas Perikanan Ogan Ilir Drs. Bustanul Arifin dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Melakukan Kunjungan Kerja Pengembangan Balai Benih Ikan Lokal dan Pengembangan Perikanan di Kab. Ogan Ilir ke Direktorat Jendral Perikanan Budidaya. Jum’at (27/01/2023) Bertempat Gedung Mina Bahari IV Lantai 6 Ditjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Jl. Medan Merdeka Timur No. 16.

Bupati Ogan Ilir dan jajaran langsung disambut hangat oleh Direktur Pakan dan Obat Ikan Bapak Ujang Komarudin, Perwakilan Direktorat Perbenihan, Perwakilan Direktorat Produksi dan Usaha, Perwakilan Direktorat Kawasan dan Kesehatan Ikan beserta jajaran.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak direktur dan jajaran yang menyambut hangat kedatangan Pemerintah Daerah Ogan Ilir terkait kunjungan kerja.”

“Kunjungan kerja ini dilakukan guna meningkatkan sinergitas lintas kementerian dengan daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir.”

Bupati Ogan Ilir menambahkan “Ke depan banyak sekali program pemerintah daerah dalam bidang perikanan, seperti akan dibuatnya pabrik pakan, destinasi wisata edukasi serta perbaikan-perbaikan infrastruktur dibidang perikanan yang bertujuan guna meningkatkan PAD.”

“Semoga dari kunjungan ini dapat membantu mensukseskan program dari pemerintahdaerah serta suksesnya program dari pemerintah pusat di daerah.” Ungkapnya (Rel/Adv/Mus).

News Feed