by

Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat Audensi ke Polsek Lawang Kidul

Sriwijaya Updete Com.Muara Enim – Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat ( DP-SBR ) menjalani Audensi bersama Kapolsek Lawang Kidul, silaturahmi ini bertujuan untuk bersinergi mendukung kemajuan dan keamanan di wilayah Kecamatan Lawangan Kidul.
Audensi dilakukan dalam ruangan Polsek Lawang Kidul, yang di pimpin Iptu Yogi Sugama Hasyim,.STK,. SIK bersama Kanit Aiptu Guntur,S.H langsung menyambut hangat keinginan silaturahmi pengurus DP-SBR. Jum’at (25/11).

Polsek Iptu Yogi Sugama Hasyim,.STK,. SIK, menyampaikan, ” Ini pertemuan perdana saya bersama pengurus DP-SBR Tanjung Enim. Alhamdulillah, terima kasih, rekan-rekan wartawan Tanjung Enim sudah mengunjungi saya hari ini. Lebih kurang setahun menjabat Kapolsek disini, belum sempat berkenalan dengan DP-SBR” sambut Kapolsek Lawang Kidul didampingi Kapolsek Lawang Kidul.

Dalam silaturahmi tersebut, Indra Yadin Oktomi sebagai ketua (DP-SBR) selain memperkenalkan Pengurus DP-SBR , ketua DP-SBR juga menjelaskan media yang tergabung di Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat diantaranya : Radar Nusantara, Postnews Tv, Faktaliputan.com, jarakpost-sumsel, Buserbayangkar, Signal Merah, iNews86.com, BayangkaraNews, Sumbar Live Tv, Shotlinecorp, pena investigasi, Sriwijayaupdate.

“Indra ketua DP-SBR. menyampaikan maksud dan tujuan silahturahmi, “Terima kasih Kepada Bapak Kapolsek atas respon positif dan sudah menerima kami hari ini ditengah kesibukan Kapolsek Lawang Kidul yang baru 1 Tahun lebih menjabat. Kami sebagai pengurus Paguyuban DP-SBR yang memang lahir dan besar di Tanjung Enim ingin mengenalkan diri kami dan berharap kedepan dapat terjalin sinergiritas yang lebih partisipatif sesuai tupoksi masing-masing sehingga Kecamatan Lawang Kidul dapat lebih Aman dan Nyaman, menjadi salah satu tujuan kota wisata yang banyak mendatangkan wisatawan dari luar kota”. ujar indra sambil menceritakan awal pendirian dan tujuan berdirinya DP-SBR, sekaligus saling bertukar no wa.

“Dalam kesempatan itu juga, Yudi Badril selaku wakil ketua dikepengurus DP-SBR mengatakan, “Terikasih pak yogi kami sudah disambut dan ditempatkan ditempat yang nyaman, serta sudah disuguhi kopi hangat dan martabak, sambil tersenyum Pak Yogi balas candaan Pak Waka DP-SBR dengan tersenyum juga.

“Di waktu yang sama, Humas DP-SBR yaitu Bapak Ganda Sasmita dari Media Radar Nusantara menyampaikan, harapan kami kepada Polsek dan Jajaran Kepolisian Lawang Kidul, mari kita bersama saling menjaga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dan selalu berdampingan, karna sampai kapan pun Media dan Polri itu adalah mitra.” Ungkap Ganda sambil tersenyum tutupnya.
(Red/Tim dp.sbr).

News Feed