by

LPMK BUMDES, DP-SBR, dan GPS, Serta management PTBA Sambut Group Band Radja di Museum Batubara

Sriwijaya Updete Com. Muara Enim –
Pesta Rakyat salah satu acara penutup dari beberapa rangkaian kegiatan dalam Semarak Memperingati Hut ke 76 Kabupaten Muara Enim, Band Radja sebagai bintang tamu pada acara tersebut menyempatkan hadir untuk santap siang bersama perwakilan dari management Bukit Asam, BUMDES LPMK, DP SBR, GPS, Di Museum Batu Bara Bukit Asam.

“Dalam menyambut HUT Kabupaten Muara Enim yang ke 76 tahun, Bintang tamu group band Radja menyempatkan diri berkeliling mengenal Museum Batubara Bukit Asam tanjung Enim bersama Team BUMDES LPMK ,Team EO, Dunia Pers – Sinergi Bersama Rakyat ( DP-SBR ) dan Gerakan Pemuda Serasan Sekundang ( GPS).

Keakraban antara group band Radja, DP SBR dan GPS terlihat jelas saat santap siang bersama di gedung teater Museum Batu Bara Bukit Asam yang terletak di depan gedung kuliner museum batu bara bukit asam.

“Fitri (EO Pandawa Creations )menerangkan disela menyambut kedatang para personil Band Radja, kami ingin memperkenalkan pada personel Band Radja tentang awal mulanya aktifitas penambangan Batu bara di tanjung enim mulai zaman kolonial Belanda (penambangan tradisional) hingga sekarang (penambangan batubara dgn bantuan tehknologi).dengan mengajaknya berkunjung ke museum batubara bukit asam ini” ujar Fitri.

“Di saat yang sama Indra Yadin Oktomi ketua DP SBR mengapresiasi kinerja yang all team” saya sangat mengapresiasi atas kinerja profesional All Team EO dalam melancarkan acara HUT Kabupaten Muara Enim ke 76 tahun ini” ujar Indra.

Begitupun juga keterangan Petinggi GPS Yosrizal ” saya sangat apresiasi dengan adanya kunjungan ini ,semoga dengan adanya kunjungan ini,harapannnya seluruh personil band Radja ikut mempromosikan adanya Museum batubara bukit asam ini sebagai satu satunya wisata edukasi yang ada di kota ini dalam mendukung Tanjung Enim Menjadi kota Tujuan Wisata” pungkas Yos.

Selain itu salah satu program penunjang tanjung enim menuju kota wisata, Konsep “Music Tourism” merupakan salah satu program kita bersama “kawan2 LPMK Bumdes Lawang Kidul ,Pandawa Creations serta Tripika Kec.lawang kidul” tentunya untuk lebih memperkenalkan kota ini “ tutup yos dengan penuh antusias.(Rel/ Zul)

News Feed