by

Ketua DPRD OI Menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang Ke-58

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir –
Bunga Soeharto. S.Keb, didampingi Ketua DPRD Kab Ogan Ilir, Soeharto Hs dan Ibu Ely Soeharto, Menerima Penghargaan Sebagai Juara 1 Bidan Teladan Se-Kabupaten Ogan Ilir, Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang Ke-58, Tahun 2022 di Lapangan Upacara PEMKAB Ogan Ilir.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Ogan Ilir, Hadir Unsur Forkompimda, Opd, Kepala Puskesmas Sekabupaten Ogan Ilir, Camat Se-Kabupaten Ogan Ilir, Media Cetak, Media elektronik, tokoh Masyarakat dan para Tamu undangan Lainnya. Senin, (14/11/2022).

Momentum ini digunakan Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto menyampaikan, jika HKN ini diperingati setiap tahun, untuk mengingatkan kembali kepada seluruh warga negara Indonesia supaya menjaga kesehatan.

“Dengan bangsa yang sehat maka negara akan kuat,” ujar Soeharto saat ditemui media usai pelaksanaan upacara HKN.

Soeharto berharap, diperingati HKN ini, seluruh warga Indonesia yang sebelumnya mengabaikan kesehatan dapat menerapkan hidup sehat. Sesuai dengan tema pada HKN ke 58 “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”.

Tema tersebut menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dalam menghadapi situasi kesehatan di masa Pandemi Covid-19, sehingga masyarakat Indonesia dapat beraktivitas dan produktif, agar Indonesia kembali bangkit. (Rel/Mus)

News Feed