by

Walikota Lubuklinggau Menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung AS Salam Kota Lubuklinggau

SriwijayaUpdate.Com, Kota Lubuklinggau – Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana putra sohe, menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus sholad zuhur bersama Syaikh Dr Fathailah Muhammad di Masjid Agung As-Salam Kota lubuklinggau.

Syaikh Fatahailah merupakan ketua masayikh Delegasi Universitas Al Azhar Mesir yang didaulat menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut. Acara ini dilaksanakan, Kamis (02/11/2022).

Dalam sambutannya Walikota lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe mengatakan banyak sekali keberkahan yang di dapat pada hari ini, dan dirinya berharapap keberkahan ini dapat dirasakan oleh para jamaah dan masyarakat Kota Lubuklinggau.

Selain itu Walikota juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Syaikh Dr Fatahailah sembari meminta kepada Syaikh Fatahaillah memberikan tausiahnya atau pencerahan untuk menjadi pribadi yang labih baik lagi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan dapat menambah wawasan keislaman dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT” ucap orang nomor wahid di Kota Lubuklinggau tersebut.

Sementara dalam tausyiahnya Syaikh Dr Tahailah Muhammad menjabarkan tentang mukjizat nabi Muhamad SAW hal ini mengisyaratkan modernisai dalam beragama. Awalnya Rasulullah bekhutbah dengan bersandar pada sebatang pohon kurma namun dalam perkembangannya oleh tukang kayu di buatlah mimbar

“Sejak saat itulah Rasulullah selalu berkhotbah di atas mimbar dan tidak lagi bersandar di pohon kurma namun dengan ke ajaiban terjadi pohon kurma tempat Rasulullah bersandar menangis”pungkasnha(Suharto).

News Feed