by

Bupati OI Panca Wijaya Akbar Terima Audiensi dan Silahturahmi Pimpinan Palembang Ekspress

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S. H, didampingi Asisten III setda OIterimakasi, staff ahli Bupati dan Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir menerima kunjungan dari Pimpinan Palembang Ekspress beserta jajarannya. Senin, (26/09/2022). Bertempat di ruang rapat Bupati Ogan Ilir.

Audiensi ini dihadiri langsung oleh Manager palembang ekspres Tri Nurwanto General, bersama pemimpin Redaksi Muhammad Iqbal, pemimpin redaksi Palpres official Trisno, serta jajarannya.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan bahwa, penyebaran teknologi informasi sekarang telah berkembang pesat mulai dari media cetak, elektronik, online, sekarang masyarakat bisa mendapatkan informasi melalui aplikasi seperti, Facebook, instagram, tiktok dan lain sebagainya lebih dan lebih efektif dan efisien. “Semoga kedepannya dapat meningkatkan sinergitas lebih baik lagi,” Ujarnya.

Bupati berharap dengan kerjasama yang dilakukan bisa memberitakan sesuatu yang berimbang sampai dengan tuntas. “Agar tidak hanya menyajikan berita negatif saja tapi juga keberhasilan dan program-program pemkab, yang semestinya dipublikasikan juga,” tutupnya

General Manager palembang ekspres Tri Nurwanto mengaku senang bisa berkumpul serta beraudiensi bersama Bupati Ogan Ilir dan jajaran. Tri mengatakan audiensi ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik karena selama ini telah terbangun antara Palpres dengan Pemkab Ogan Ilir.

Sementara itu, Kepala dinas Kominfo Ogan Ilir, H. Ferdian Riza Yudha, S. Sos., M. Si, mengatakan agar dapat mengedukasi, isu dan perkembangan yang harus di sesuaikan. ” Semoga selain menjadi mitra pemerintah, juga dapat menjadi contoh bagi media lain untuk selalu mengedepankan kode etik jurnalistik dalam menulis berita secara berimbang, ” harapnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed