by

Plt Sekwan Ratih Indah Siap Meneruskan Program yang Sudah Ada

SriwijayaUpdate.Com, Musirawas – Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musirawas dan juga di percaya sebagai Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Hj. Ratih Indah siap menjalankan program yang sudah diprogramkan oleh pejabat sebelumnya.

Hal ini dikatakan oleh Hj Ratih Indah saat ditemui oleh Kabiro SriwijayaUpdate.Com Kabupaten Musirawas diruang kerjanya, Selasa (02/07/2022). Hj Ratih Indah mengantikan Pejabat yang lama yakni Amir Hamzah yang memasuki masa pensiun.

Dalam pertemuan tersebut Plt Sekwan menyambut dengan hangat dan menyampaikan pihaknya akan terus memperkuat sinergisitas dengan seluruh elemen mulai dari Wartawan, LSM, Organisasi Perangkat daerah, Anggota dewan dan pihak-pihak yang terkait dengan DPRD Musirawas.

“Saya akan meneruskan program- program yang sudah ada,dan akan membuat terobosan baru di keseteriantan DPRD Kabupaten Musirawas. Selain itu juga kami akan lebih meningkatkan kerja sama yang baik terhadap mitra kerja, rekan-rekan wartawan, Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) dan yang paling penting terhadap rekan-rekan anggota DPRD yang ada di kabupaten Musirawas ini,”ungkapnya

Dalam kepemimpinannya sebagai Plt Sekwan, dirinya berharap dukungan dari semua pihak agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Mohon doa dan dukungannya semoga amanah yang saya emban ini bisa dikerjakan dengan sebaik-baiknya.” (Suharto).

News Feed