by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Launching Porcam 1 Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S. H, melaunching PORCAM, Road To PORKAB dan Penyerahan Bonus Atlet PORPROV 2021. Selasa, (02/08/2022) Bertempat di Stadion Bola kaki KPT Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengatakan bahwa Porcam adalah alah satu bentuk perhatian pemerintah kabupaten Ogan Ilir bersama Koni bagaimana untuk mencari bibit-bibit unggul ditingkat kecamatan maupun di desa demi mengharumkan nama kabupaten Ogan Ilir.

Porcam ini adalah yang pertama kali di kabupaten Ogan Ilir Bupati berharap kepada camat untuk mensukseskan Porcam ini, dan kedepan bisa membawa nama baik Kabupaten Ogan Ilir. “Semoga di tahun berikutnya lebih banyak lagi Cabor dan atlet sehingga bisa menambah prestasi yang sudah ada saat ini.” Ujarnya

Sementara itu, Ketua Koni Ogan Ilir H. Aswan Mufti menjelaskan bahwa ada 5 cabor yang akan ditandingkan yaitu, bola kaki, tenis meja, futsal, bola voli, dan badminton.

Selain melaunching Porcam, Bupati bersama Koni dan Forkopimda melakukan penyerahan bonus atlet dan pelatih porprov XIII. Serta juga dilaksanakan pengukuhan pengurus koni kecamatan Kabupaten Ogan Ilir.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Koni OI Aswan Mufti, Ketua dewan kehormatan Koni Ahmad Wazir Noviadi, Kapolres Ogan Ilir Akbp Andi Baso Rahman, Dandim 0402 diwakili oleh Pabung Kapten Jauhari, Kajari OI Marthen Thandi, Asisten Setda OI, staf Ahli Bupati, Para camat sekabupaten Ogan Ilir. Serta para jajaran Koni dan atlet. (Rel/Adv/Mus).

News Feed