by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menghadiri Anniversary ke-20 Sriwijaya Motor Club

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Selain menjadi unsur penting dalam menjaga zero konflik di Sumsel, para bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor juga dapat berperan membantu pemerintah daerah mengajak warga Sumsel untuk lebih taat membayar pajak.

Pernyataan itu disampaikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menghadiri Anniversary ke-20 Sriwijaya Motor Club (SMOC) sekaligus silaturahmi dengan para bikers yang digelar di halaman kantor DPW Nasdem, Sabtu (30/07/2022) malam.

Menurutny saat ini Pemprov Sumsel melalui Pergub Nomor 18 Tahun 2022 tentang Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua dan Seterusnya serta Penghapusan Sanksi Administratif Berupa Denda dan Bunga PKB dan BBNKB.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, juga mengapresiasi seluruh bikers yang tergabung dalam SMOC yang telah menggelar acara positif ini berikut pernak-pernik acaranya.

Ia juga mengakui bahwa peran para bikers sangat besar dalam menjaga kondusifitas Sumsel sehingga dapat mempertahankan statusnya sebagai daerah yang zero konflik.

Sampai detik menurutnta Sumsel dapar mempertahankan statusnya zero konflik. Banyak pihak yang berperan dalam hal ini, ada aparat masyarakat dan juga club-club motor seperti ini.

Pada momwnt itu Herman Deru juga tak lupa mengajak para bikers untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesempatan menghadiri acara anniversary SMC ke-20. Iapun berharap kegiata yang diselenggarakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Saat ini dikatakannya SMOC membawahi sedikitnya 300 an club motor yang tersebar di Sumsel bahkan hingga luar kota. Selain itu mereka juga mengatakan memiliki paguyuban motor Sriwijaya yang membawahi hampir 150 club motor di Palembang.

Dalam kesempatan itu dilakukan juga pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur karena SMOC mampu bertahan selama dua dekade. SMOC juga memberikan piagam penghargaan atas partisipasi Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam acara tersebut. (Rel/Adv/Mus).

News Feed