by

Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Kapolsek dan Personel Polsek Tanjung Batu Laksanakan Giat Bersih-bersih dan Perbaiki Monumen

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Jelang HUT Bhayangkara ke 76, personel Polsek Tanjung Batu memaknai Hari Kebesaran Polri ini dengan cara melakukan bakti sosial kegiatan bersih-bersih di beberapa titik di Kelurahan Tanjung Batu, Selasa (21/06/2022).

Dengan berbekal peralatan cangkul dan alat seadanya, personel Polsek Tanjung Batu yang dipimpin Kapolsek AKP Sondi Fraguna melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan taman simpang lima dan memperbaiki monumen yang ada lokasi tersebut.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna mengatakan, Bakti Sosial ini dalam rangka Hut Bahayangkara ke 76, dengan melakukan berbagai kegiatan seperti bersih-bersih di sejumlah titik tempat umum.

“Kami melakukan bersih-bersih di lingkungan ini dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke 76.” ujarnya

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam esensinya bahwa apabila kegiatan ini dilaksanakan secara rutin maka kebersihan dapat terjaga dan memberikan kesan rapi dan indah.

Selain membersihkan di tempat umum pihaknya juga membersihkan di mapolsek Tanjung Batu agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan polri dapat merasakan kenyamanan saat memasuki Polsek Tanjung Batu.

“Dengan keberadaan mapolsek yang bersih dan Rapi dapat menciptakan suasana nyaman bagi anggota saat bertugas dan dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat,“pungkasnya.(Can).

News Feed