by

Sekretariat Panitia Pilkades Seri Kembang I Disambangi Anggota Polres OI, Ini Himbaunnya

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dalam rangka mensukseskan dan monitoring tahapan pendaftaran bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) yang akan dilaksanakan pada bulan oktober nanti. Anggota Polres Ogan Ilir melaksanakan giat monitoring di dibeberapa desa yang akan mengelar pesta demokrasi tersebut.

Salah satu desa yang mendapat kunjungan dari anggota polres OI, pada Jum’at (17/06/2022) yakni Desa Seri Kembang 1 Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. Adapun perwakilan dari Polres perwira menengah pengawas AKP Yanuar didampibi perwira pengendali Ipda Iwanto Putra dan Bintara Pam Bripka Bintara M Gultom.

Kedatangan perwakikan Polres OI ini diterima oleh Ketua Panitia Pilkades Zulkifli Edwar dan diampingi oleh Wakil Ketua Warjani Bendahara Rusli dan anggota Edi, Muslandik.

Dalam kesempatan tersebut AKP Yanuar menyampaikan pesan Kapolres OI AKBP Yusantyo Sandhy untuk menjaga keamanan dan ketertiban seluruh tahapan pilkades serentak.

“Pesta demokrasi pemilihan kepala desa merupakan hajatan kita bersama oleh sebab itu untuk menjaga kondusifitas adalah tugas kita bersama. Mari kita jaga bersama dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam hajatan lima tahun ini menjalankan tugasnya dengan amanah dan tanggungjawab”ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Sementara Ketua panitia Pilkades Seri Kembang 1 Zulkifli merasa senang dengan adanya monitoring yang dilakukan oleh anggota kepolisian dari polres OI dan pihaknya siap bekerjama untuk mensukseskan pilkades serentak ini.

“Kita siap bekerjasama dengan siapapun, termasuk juga dari pihak kepolisian. Bila nanti dilapangan ada permasalahan yang tidak bisa diatasi, kita akan koordinasikan dengan pihak kecamatan, Dinas PMD dan kepolisian”.pungkasnya.(Mus)

News Feed