by

Regino Wusri Calon Kepala Desa Tanjung Tambak Baru Siap mengabdi dan membangun desa

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Ramainya Perbincagan dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Tanjung batu,Kabupaten Ogan Ilir (OI) Pasal nya akan diadakan pemilihan serentak yang diikuti 173 desa dari 16 Kecamatan Se-kabupaten OI.

Semakin terasa hangat dan jadi topik Pembicaraan. Sebut saja namanya Gino, dialah salah satu bakal calon Kepala desa Tanjung Tambak Baru.

Saat diwawancarai Regino Wusri Mengatakan bahwa dirinya Siap Tampil demi warga desa Tanjung Tambak Baru

“Saya Siaap Mengabdi dan melayani warga desa Tanjung Tambak Baru “,, tuturnya Rabu, (25/5/2022), Kepada awak Media Ketika ditemui dikediamanya.

Regino Wusri yang biasa di Sapa Gino, Menyampaikan kepada awak Media terkait Pencalonannya di Pilkades tahun ini ( periode 2022-2029)

“Bila nanti saya Terpilih menjadi Kades desa Tanjung Tambak Baru, dengan sepenuh hati saya akan mengabdi dan melayani warga, Saya Siap Bekerja Sepenuh hati,” ujarnya

“Bahkan saya Siap menjadi wadah menampung pengaduan keluhan masyarakat dibidang apapun, seperti dibidang sosial, pelayanan publik, pemberdayaan kesejahteraan ekonomi budaya serta olah raga kepemudaan dan kesehatan,” tegasnya

Saya akan berusaha membangun infrastuktur lokal serta berusaha melayani kepentingan warga desa Tanjung Tambak Baru,Siang atau Pun malam. Saya akan Tegaskan Kepada Staf desa Mulai dari RT-Rw untuk bekerja keras didalam menjalankan Tugas sebagai bentuk pelayanan dan Pengabdian yang baik,” tutupnya. (Heprn/Can).

News Feed