by

Wabup OI H Ardani hadiri Acara Penutupan Gebyar Lomba Yayasan Nurul Islam

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M.H Beserta Kepala Perangkat Daerah Menghadiri Penutupan Gebyar Pendidikan Agama Islam Yayasan Nurul Islam dan Pembagian Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba. Kamis (19-05-2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sukananti Kecamatan Rambang Kuang.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya dalam kesempatan yang baik ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggarakannya Gebyar Pendidikan Agama Islam Yayasan Nurul Islam.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta mengukur kemampuan anak-anak santri pelajar maupun kreativitas mereka, tentunya untuk meningkatkan mutu dan kualitas dalam pendidikan Agama Islam para santri/santriawan untuk mewujudkan generasi yang berahlak mulia.

“Tentunya pemerintah akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat untuk Kabupaten Ogan Ilir.” Ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Wabup Ardani menyampaikan bahwa Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas Sosial terus melakukan Pelaksanaan Monitoring Penyaluran Bansos Program Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Ardani menjelaskan bahwa Bupati Ogan Ilir telah memerintahkan kepada camat, kepala desa untuk kios pelayanan administrasi kependuduka.

“Jadi apabila masyarakat yang ingin membuat akte kelahiran, KTP, kartu keluarga dan lain-lain bisa langsung datang ke kios pelayanan yang sudah tersedia dan semua pelayanan gratis tanpa biaya.” Himbaunya

Acara ini dihadiri oleh Camat Rambang Kuang Ariyadi, SP, M. Si. Ketua Yayasan Nurul Islam Ibu. Yulianti, Kapolsek Muara Kuang Iptu Hendri Rozin, Danramil Muara Kuang diwakili Serka Purwanomo, Kepala KAU Rambang Kuang dan Kepala Puskesmas Rambang Kuang. (Rel/Mus).

News Feed