by

5 Pejabat Kabupaten Administrator Pemkab Lahat Dilantik Wabup

SriwijayaUpdate.Com, Lahat – Serah terima jabatan dilingkungan Pemkab Lahat merupakan hal yang biasa mengisi kekosongan dilingkungan Pemkab Lahat untuk melakukan penyegaran dan Motivasi bagi Pejabat itu sendiri.

Acara pelantikan ini digelar di Oproom Setda Pemkab Lahat pada Selasa 17 Mei 2022. Hadir pada pelantikan dihadiri Sekda Lahat Chandra SH, MM beserta Kepala OPD lainnya.

Pelantikan ini telah sesuai dengan salinan yang sah sesuai dengan aslinya sekretaris daerah Kabupaten Lahat ditandatangani oleh bapak Chandra serta lampiran salinan keputusan Bupati Lahat nomor 821.2/047/bkp sdm/2022 tanggal 13 Mei 2022 nomor nama pangkat golongan uang jabatan kedudukan baru.

Adapun Pejabat yang dilantik yaitu
1.Ahmad sudihadi MSI kabag perlengkapan Sekretariat daerah kabupaten Lahat
2.Niel l aldrink Kabag perekonomian sekretaris daerah Kabupaten Lahat
3.Yulianto SE, MM Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat
4.Heri Kurniawan SST, MSI Seketaris Satuan pol PP dan pemadam kebakaran Kabupaten Lahat
5.Ahmad firdaus SP.MM
Kabid kerjasama Desa dinas pemberdayaan Masyarakat dan desa Kabupaten Lahat Bupati Lahat.

Usai melantik Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM mengucapkan selamat kepada Pejabat Administrator beliau berharap untuk dapat menjalan kan tugas dan kewajiban nya di Lingkungan Pemkab Lahat.

“Pahami tugas dan fungsinya masing- masing serta jalin kerjasama yang baik dengan Stakeholder, sehingga tercipta Iklim Pemerintahan yang kondusif, serta tercapai nya Visi Misi Lahat bercahaya,”Pungkasnya(Rel/Zul)

News Feed