by

Bupati Panca Buka Bimtek Peningakatan Mutu Kepala Sekolah Se Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H, Didampingi Assisten I Setda Ogan Ilir Dicky Syailendra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir Sayadi, dan Direktur Bank Pengkreditan Rakyat Batu Raja Fitriyadi Suhendra. Menghadir sekaligus membuka acara Bimtek Peningakatan Mutu Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir. Senin (16/05/2022) Bertempat di Ciwidey Valley Resort, Kabupaten Bandung.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar berharap dengan adanya bimtek ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas Kepala Sekolah SD dan SMP di Kabupaten Ogan Ilir.

“Saya berharap bimtek ini dapat meningkatkan kemampuan para kepala sekolah dalam memanagement sekolah masing-masing. ” Ujarnya

Bupati Panca menambahkan Bagi Setiap Kepala Sekolah Agar selalu dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberi contoh kepada guru – guru di sekolah masing – masing, Agar mutu pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir dapat meningkat.

“Kita berharap dari kegiatan ini dapat memberikan hal yang positif bagi tenaga pendidik sehingga pada waktunya nanti bisa mencetak lulusan SD dan SMP berprestasi, yang membanggakan nama Kabupaten Ogan Ilir di kanca Regional, Nasional dan Internasional ” Harapnya. (Rel/Mus).

News Feed