by

Bupati Panca Sholat Idul Fitri bersama Masyarakat Desa Ulak Kerbau Baru

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M Tungkat Kabupaten. Ogan Ilir di Masjid Al-Ikhwan Desa Ulak Kerbau Baru Kec. Tanjung Raja, Senin (02/05/2022)

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan Kabupaten Ogan Ilir terus bergerak untuk melakukan perubahan. baik dalam pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan, begitu juga dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terus di dorong “Agar maju dan mampu bersaing, sehingga Ogan Ilir tumbuh dan berkembang dalam semangat inovasi dengan pelayanan yang terintegrasi. ” Ujarnya

Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan Ramadhan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selaku Bupati Kabupaten Ogan Ilir Atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan “selamat merayakan hari raya idul fitri 1443 hijriah. minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita selama bulan ramadan diterima oleh allah SWT. Aamiin ” pungkasnya (Rel/ Mus).

Turut hadir Camat Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, Danramil, Kepala Desa Ulak Kerbau (Rel/Mus).

News Feed