by

Anggota DPRD Daerah Pemilihan II Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Anggota DPRD Daerah Pemilihan II Rizal Mustopa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Senin (02/05/2022).

Rizal Mustofa mengatakan, atas seluruh anggota DPRD Ogan Ilir (Dapil) II bersama keluarga besar mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada silap dan salah secara pribadi maupun sebagai wakil rakyat.

Momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan agar manusia kembali fitrah atau suci. Selain mulia di mata agama, memaafkan saat Idul Fitri memiliki manfaat bagi kesehatan dan kehidupan sosial.

“Hampir sebulan sudah kita menjalani ibadah puasa ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Alhamdulillah kita mampu menjalaninya tentu atas kemudahan yang diberikan Allah subhanahu wa ta’alla,” kata Rizal Mustofa

Lebih lanjut, ia berharap perayaan Idul Fitri tahun ini juga berlangsung dengan khusyuk dan khidmat namun tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan serta himbauan social distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Fitri di tahun ini, mari maknai momen ini dengan bersama-sama berdoa agar pandemi ini bisa berakhir dan kita semua dapat berkumpul dan beraktivitas seperti biasa,” tutup Rizal Mustofa. (Rel/Mus).

News Feed