by

Lantik 34 DPRa PKS Se-Kecamatan Tanjung Batu & Payaraman, Hardi :Ini langkah kongkrit kita raih kemenangan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Sebanyak 34 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera Se-Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman masa bakti 2022-2025, (28/04/2022)resmi dilantik.

Sekretaris Umum DPD PKS Ogan Ilir Hardi Aji Badarwi dalam sambutannya menyampaikan rasa optimisnya dengan struktur DPRa Se-Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman yang telah dilantik ini dapat meningkatkan capaian suara dan kursi PKS di pemilu 2024 mendatang.

“Pelantikan DPRa ini akan dilaksanakan pula di 14 Kecamatan lainnya di Ogan ilir sehingga minimal pada bulan Mei 2022 mendatang 100% pengurus struktur DPRa kita dapat terpenuhi, “ini langkah kongkrit kita raih kemenangan”. Tandasnya.

Dalam kesempatan ini pula Hardi menyampaikan bahwa target DPD PKS Ogan Ilir sendiri untuk pemilu 2024 mendatang manargetkan 15% suara atau sebanding dengan 6 Kursi di DPRD Ogan Ilir. “Saya mengajak seluruh struktur, kader, dan relawan PKS di wilayah Ogan Ilir terus bergerak dan berkomitmen menang di 2024 mendatang’, tegasnya.

Pelantikan ini mendapatkan apresiasi
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Askweni yang mengucapkan selamat kepada struktur DPRa yang telah dilantik. Ia berharap pelantikan ini menjadi momentum silaturahmi yang baik dalam meraih kemenangan di bulan ramadhan dan kemenangan di 2024 yang akan datang.

“Mudah-mudahan struktur DPRa yang telah dilantik ini secara signifikan dapat membantu mempengarui pertambahan suara dan kursi kita di daerah maupun di nasional” ujar askweni.

Solahudin Ketua DPC PKS Kec. Tanjung Batu menyampaikan akan melakukan rapat koordinasi dengan ketua DPRa yang telah dilantik dan akan segera bergerak membentuk relawan hingga tingkat TPS.

“Setelah pelantikan ini kita akan tancab gas membentuk relawan hingga tingkat TPS.”pungkasnya.(Rel/Endang).

News Feed