by

Bingung Cari Perabotan Rumah Tangga Karena Mahal, Disini Solusi nya, Yuukk Intip

SriwijayaUpdate.Com, Kab Cirebon -Dengan adanya Pandemi belum seratus persen pulih dari kehidupan kita, otomatis ekonomi kita masyarakat kecil ataupun menengah masih lemah dan belum stabil, di tambah lagi pekerja harian tentu nya dirasakan masih susah dan sulit,untuk membeli kebutuhan dapur pun susah apa lagi untuk membeli perabot seisi rumah mungkin masih berpikir dua kali (27/4/2022)

Tapi didesa Guwa kidul tepat di blok karang jengki Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon ada bermacam aneka ragam perabotan bekas rumah tangga yang masih layak pakai dan siap dijual ke warga. Berbagai barang tersedis ditempat ini seperti akuarium, meja kursi tamu,tempat jemur baju, lemari,kulkas,tempat duduk WC serta lainnya.

Salah satu penjaga toko perabot rumah tangga Boloneng mengatakan barang barang yang tersedia disini kiriman dari Jakarta, “saya beli atau dari rumah atau kantor yang pindah tempat atau dibongkar.”ujarnya kepada wartawan media ini.

Lanjutnya tujuan ini untuk dijual lagi ke warga ataupun masyarakat yang membutuhkan perabotan rumah tangga. “InsayaAllah masih layak pakai,dengan harga jangan tanya seperti meja kursi saya jual murah meriah, lemari kayu masih bagus dan masih layak dengan harga yang sangat murah,” pungkasnya.(Turah)

News Feed