by

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya Menerima Audiensi Forum Pendamping Usaha Masyarakat Putra Putri Sriwijaya Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Mengawali agenda kerjanya, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya (MY) menerima audiensi Forum Pendamping Usaha Masyarakat Putra Putri Sriwijaya Sumsel, di ruang kerjanya, Selasa (26/04/2022).

Selain mengedukasi dan melakukan pendampingan ke para pelaku UKM, Wagub Mawardi berharap organisasi ini bisa membawa UKM Sumsel semakin berkembang bahkan lebih mudah mengakses pembiayaan dari perbankan.

“Harapan kita keberadaan ini jangan sebatas organisasi saja tapi ada aksi nyata. Mengedukasi, membina sampai UKM bisa mendapat bantuan modal perbankan dan berkembang,” jelas Mawardi.

Menurut Wagub Mawardi pada prinsipnya Pemprov Sumsel menyambut baik kehadiran FPUM PPSSS. Namun agar lebih tertata, Ia meminta organisasi ini mendata secara real keanggotaannya sesuai usaha yang dikembangkan seperti kuliner dan lain sebagainya.

“Pada event-event tertentu para binaan ini bisa diperkenalkan sehingga membantu pemasaran mereka juga. Ini tentu dapat membuat FPUM PPSSS akan semakin dipercaya masyarakat,” tambah Wagub Mawardi.(Rel/Adv/Mus).

News Feed