by

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT.Bara Anugrah Sejahtera Berbagi Sembako

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim –
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT.Bara Anugrah sejahtera kembali peduli dan berbagi di RING 1, perusahaan.

Pembagian sembako berupa beras, minyak dan kebutuhan pokok disebar di Kecamatan Tanjung Agung meliputi Desa Pulau Panggung sedangkan Kecamatan Lawang Kidul meliputi Desa Darmo dan Desa Keban Agung.

Secara simbolis penerima Sembako desa Darmo diterima oleh Bapak kepala Desa Bapak Ilwan Utama, beliau mengatakan terima kasih atas bantuan sembako dari PT.BAS, “semoga kedepan PT.BAS semakin maju dan meningkat produksinya hingga dapat membagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Darmo, umumnya masyarakat Kabupaten Muara Enim.”ungkap Kepala Desa Darmo Ilwan Utama.

Terpisah kepala desa Keban Agung Bapak Fajrul Bahri mengatakan bahwa bantuan PT.BAS sudah sering dilakukan, dan kali ini membantu sembako bagi warga yang kurang mampu, semoga ke depan PT.BAS makin maju dan peduli dengan warga kami yang ada di ring 1.

Kades Pulau panggung Bapak Syafri yang dihubungi terpisah juga mengatakan terima kasihnya kepada PT.BAS yang sudah membantu warga di desa Pulau Panggung semoga PT.BAS semakin maju dan semakin peduli kepada warga di desanya.

KTT PT.BAS bapak Aris Study Palimbunga yang diwakili Humas PT.BAS. Haji Akwam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga di ring 1 perusahaan sebab tanpa dukungan warga Perusahaan tidak akan dapat beroperasi, sehingga kepedulian ini wujud dari terima kasih dan ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena telah memberi karunia berupa kesehatan dan kesempatan sehingga dapat berpuasa di bulan Suci Ramadhan, dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443,H, tanpa ada halangan apapun.

“Kepedulian ini adalah bagian dari rasa syukur dan terima kasih atas segala karunia Tuhan, yang diberikan kepada PT.BAS dan seluruh karyawan, sehingga masih dapat beroperasi dan memberikan keuntungan dan kontribusinya berupa pajak kepada negara.”jelasnya.

Jika keuntungan meningkat maka pejak kepada negara juga meningkat pada akhirnya masyarakat disekitarnya juga turut sejahtera, begitu pungkasnya.(Rel/Zul).

News Feed