by

Bupati OI Lantik CPNS dan PPPK Se Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah menghadiri kegiatan peresmian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir. Senin, (11/04/2022). Bertempat di Gedung Serba Guna KPT Tanjung Senai.

Dalam sambutannya Bupati Ogan ilir menyampaikan ucapan selamat kepada CPNS dan PPPK yang telah dilantik dengan jumlah 53 orang CPNS formasi tahun anggaran 2021 dan 54 PPPK Guru tahap 1. Terkait sumpah yang telah diucapkan, Bupati berpesan untuk memaknai poin-poin visi misi amanah yg diemban sehingga nantinya saudara mampu menjadi PNS yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat di Kabupaten Ogan Ili

“Jadilah sosok teladan bagi lingkungan kerja dan sekitar, dengan demikian citra positif yang terbangun tidak hanya bagi organisasi tapi juga melekat pada diri pribadi.” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, Dandim 04/02 OKI-OI diwakili oleh Pabung Kapten Inf. Jauhari, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir diwakili Kasubag BIN Rosidi SH,. MH., dan ketua dprd Ogan ilir yg di wakili, beserta para asisten, staf ahli bupati Kab. Ogan Ilir.(Rel/Mus).

News Feed