by

Ketua DPW PKS Sumsel Ust M. Toha Buka Puasa Bersama dan Kukuhkan Ketua Dewan Penasehat PKS Kecamatan Pemulutan Barat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dalam rangka memperkuat soliditas antar pengurus, anggota dan simpatisan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melaksanakan konsolidasi hingga tingkat desa. Hal inilah yang dilakukan oleh Ketua DPW PKS Ust. M.Toha Oni, S.Ag, mendatangi pengurus yang ada di Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam silaturahmi yang dikemas dama buka puasa bersama ini diselenggarakan pada, Minggu (10/04/2022) Ketua DPW PKS Ust. M.Toha Oni, S.Ag, melaksanakan buka bersama dan mengukuhkan Ketua Dewan Penasehat PKS Kecamatan Pemulutan Barat Fahruddin.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPC PKS Pemulutan Barat Rudini, S.Pd, Ketua DPD PKS Ogan Ilir sekaligus Anggota DPRD PKS Ogan Ilir Ust. Husnul Anam, SH. MH, dan
Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Pemulutan Barat.

Menurut Ust M.Toha Oni, S.Ag, dikukuhkannya kanda Fahrudin sebagai Ketua Dewan penasihat DPC PKS Kecamatan Pemulutan Barat sangat tepat pasalnya beliau sudah banyak pengalaman dalam bidang pemerintahan mulai dari Kades hingga P2N.

“Kanda Fahruddin adalah seorang Tokoh Masyarakat, mantan Kades, Guru dan P2N, Beliau mentor dan juga guru ngaji saya waktu kanak-kanak di Kampung halaman desa Kamal” Tutur ketua DPW PKS Ust. M.Toha Oni, S.Ag

Ditambahkannya sekarang setelah pensiun ia bertekad membantu memperjuangkan PKS, hingga rumahnya di cat dengan warna orage dan dijadikan Kantor DPC PKS Kecamatan Pemulutan Barat. semoga berkah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kanda Fahruddin mau turut membantu perkembangan PKS di Bumi Caram Seguguk”pungkasnya. (Endang).

News Feed