by

Safari Ramadhan Perdana Bupati Panca Kunjungi Masjid Darul Hikmah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir, Camat dan Lurah Setempat gelar Safari Ramadhan 1443 Hijriyah perdana. Selasa (05/04/2022) Bertempat di Masjid Darul Hikmah di Jalan Tasik Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan untuk Kecamatan Indralaya Pemerintah telah melakukan Pembangunan baik Fisik atau Non fisik seperti Jalan, Puskesmas dan sebagainya untuk kepentingan masyarakat banyak, haruslah kita jaga bersama- sama sehingga dapat terus di rasakan oleh masyarakat.

“Kita telah membangun berbagai infrastruktur jalan, puskesmas dan fasilitas umum lainnya, untuk itu adalah tugas kita bersama untuk menjaga dan memeliharanya”ucap Bupati dihadapan jamaah yang memadati masjid tersebut.

Di akhir giat Safari Ramadhan di Masjid Darul Hikmah Bupati Ogan Ilir menyerahkan langsung bantuan uang tunai untu perbaikan atau renovasi Masjid Darul Hikma. Pada kesempatan ini pula Bupati menyerahkan langsung bantuan sosial Beras sebanyak 10 kg untuk 100 Kepala Keluarga kurang mampu.

Safari Ramadhan ini turut dihadiri langsung oleh Forkopimda Ogan Ilir, Anggota DPRD Ogan Ilir, Ketua Dharma Wanita Ogan Ilir, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Ogan Ilir, Ketua MUI, Kemenag Ogan Ilir, Baznas Ogan Ilir dan Masyarakat Sekitar (Rel/Mus).

News Feed