by

Jelang Ramadhan ormas BANASPATI Cirebon Adakan Rapat Bersama

SriwijayaUpdate.Com, Kab Cirebon-sriwijayaupdate.com Dalam rangka menjelang persiapan bulan Ramadhan tahun 1443 H/ 2022 M,
Ormas Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia ( BANASPATI) DPC. Kabupaten Cirebon mengadakan rapat bersama di Markas Komando desa Dawuan kecamatan tengah tani kabupaten cirebon. Sabtu (2/3/2022). Rapat tersebut di hadiri oleh pengurus Banaspati Dewan pengurus Cabang (DPC) dan para ketua Dewan pengurus Anak Cabang (DPAC).

Dalam sambutan pertamanya Rully Cansera selalu ketua DPC Banaspati kab. Cirebon, menyampaikan Ormas Barisan Nasional Patriot Sejati Indonesia ( BANASPATI) dalam bulan Ramadhan harus tetap exis, selalu menjalin silaturahmi dan mengisi kegiatan dengan memperbanyak amaliyah dan berlomba dalam kebaikan.

Adapun Agenda yang dibahas adalah kegiatan safari Ramadhan di antaranya membagi -bagi kan tajil di setiap DPAC dan kegiatan bersih- bersih di tempat ibadah.

Harapan dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan menjalin silaturahmi Ormas Banaspati dengan masyarakat, sehingga tercipta rasa kepedulian terhadap sesama.(Turah)

News Feed