by

Serah Terima Kendaraan Dinas Operasional Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH. MH bersama kepala perangkat daerah terkait, menerima kendaraan dinas operasional sewa dari PT. Adi sarana armada jum’at, (01/04/2022) bertempat di gedung serbaguna KPT Tanjung Senai.

Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan Dengan adanya kendaraan ini mampu memenuhi kebutuhan operasional dinas yang saat ini masih banyak kekurangan kendaraan operasional. “Dimana dengan penambahan ini kedepan dapat membantu kinerja pegawai PemKab Ogan Ilir yang lebih efesien. Selain itu juga dari segi anggaran jauh lebih hemat” Ujarnya

H Ardani menambahkan mudah-mudahan kedepannya dengan adanya operasional dinas ini bisa meningkatkan kinerja dan efesiensi dalam menjalankan visi misi bupati Ogan ilir” Harapnya

Sementara Kepala Cabang PT. Adi sarana armada Cristian dalam sambutannya menyampaikan Kendaraan operasional ini berjumlah 16 unit. Untuk servis rutin sudah di tangung PT. Adi sarana armada yg siap melayani 24 jam.

Acara ini dihadiri Kepala cabang PT. Adi sarana armada Bapak Cristian. Asisten bidang administrasi umum, serta kepala perangkat daerah kabupaten Ogan ilir. (Rel/Mus)

News Feed