by

Rumah Dinas Bides Tebedak I dibobol Maling

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ogan Ilir – Sebuah rumah dinas bidan desa Tebedak I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, dibobol maling. Peristiwa ini terjadi pada, sabtu malam (26/3/2022)

Saat dikonfirmasi awak Media Bidan desa Fadila mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi saat dirinya tidak berada dirumah karena ada keperluan membesuk orang tuanya yang sedang terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Indralaya.

“Saya baru tiba dirumah, setelah beberapa hari mudik ke Indralaya, dan merasa terkejut, karena semua barang sudah berserakan. Kondisi rumah dan kamar saya suda di acak-acakan, selain itu juga, pintu belakang rumah sudah rusak akibat dicongkel oleh pelaku.”ujarnya kepada wartawan media ini, Rabu (30/03/2022).

Ia merasa khawatir dan cemas,merasa tidak nyaman lagi menempati rumah dinas nya, dan untuk sementara dirinya mengungsi di tempat rekan sejawat nya di desa Tebedak II

Peristiwa ini telah di laporkannya ke kepala desa setempat, namun hingga kini belum ada respon, sehingga diri nya melapor ke kepala Puskesmas Payaraman dan selanjutnya akan melaporkan ke Polsek Tanjung Batu.

“Saya akan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib, agar kejadian ini segera terungkap,”pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum di ketahui berapa besaran kerugian yang di alami oleh korban dari kejadian tersebut.
(Can).

News Feed