by

Jalin Silaturahmi, Pimpinan DP-SBR Berkunjung ke Kantor Camat Lawang Kidul

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim – Dalam rangka menjalin silaturahmi Ketua Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat (DP – SBR) didampingi sejumlah anggota berkunjung ke Kantor Camat
Lawang kidul Kabupaten Muara Enim.

Pertemuan ini berlangsung pada, Rabu (23/03/2022) dengan hangat dan penuh keakraban.

Ketua DP-SBR Indra Yadin Oktomi mengatakan datang ke kantor camat ini adalah memperkenalkan dan sosialisasi organisasi DP -SBR dengan pemerintah kabupaten Muara Enim termasuk juga di Kecamatan Lawang Kidul.

“Kedatangan DP -SBR hari ini di kantor camat Keban Agung bertujuan menyampaikan dokumen keberadaan DP-SBR dan beberapa program kedepan sebagai wujud nyata dalam memajukan organisasi DP-SBR” Jelas Indra seusai pertemuan tersebut.

Sementara Camat Lawang Kidul Andrille Martin menyambut baik kedatangan ketua DP – SBR dan rombongan dan berharap agar silaturahmi yang terjalin semakin erat dimasa mendatang.

“Atas nama pemerintah kecamatan Lawang Kidul kami menyambut baik kedatangan DP-SBR di kecamatan Lawang Kidul, kami sangat mendukung. silahkan melaksanakan tugasnya jurnalistiknya,”ucap Camat Lawang Kidul.

Ditambahkannya, dirinya siap mendukung DP SBR apalagi dalam salah satu program kerjanya bersentuhan dengan masyarakat langsung.

“Saya dengar tadi bahwa DP-SBR ini salah satu wadah Wartawan yang selalu semangat dan bergerak di bidang sosial, tentu, banyak tantangan yangakan dihadapi, dan itu sudah lumrah dalam sebuah organisasi. Saya mensuport semangat teman-teman dalam mewujudkan semua program-program yang bermanfaat untuk kemajuan kecamatan Lawang Kidul ,”Pungkasnya
(Zul).

News Feed