by

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani Membuka Rapat Kerja KONI OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani membuka RAKERKAB Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ogan Ilir Tahun 2022, Selasa, (22/03/2022). Bertempat di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati OI Tanjung Senai.

Wakil Bupati OI Ardani dalam sambutan nya Menyampaikan bahwa KONI sangat berperan penting untuk mencetak atlit-atlit unggulan yang ada di kabupaten Ogan Ilir. oleh karena itu pemerintah Kabupaten ogan Ilir sangat menyambut baik penyelenggaraan agenda ini.

Wabup Ardani menambahkan mari jadikan Rakerkab ini sebagai ajang evaluasi bagi cabang olahraga untuk “meningkatkan prestasi Porprov 2023 Lahat nanti, serta evaluasi kepengurusan, bagi yang tidak kompeten dan tidak aktif jika perlu juga harus dievaluasi.” Ujarnya

Ardani juga berharap Semoga Rakerkab ini bisa merumuskan kebijakan yang mampu meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten Ogan Ilir.

Sementara itu, Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin yang diwakili oleh Sekertaris Koni Sumsel H Suparman Roman menyampaikan bahwa KONI Sumsel sangat mendukung penerapan Sport Science oleh KONI Ogan Ilir dengan bekerja sama dengan FKIP Universitas Sriwijaya.

“Untuk meningkatkan prestasi olahraga,
KONI Ogan Ilir mampu memanfaatkan potensi yang ada di Ogan Ilir dalam hal ini keberadaan kampus Unsri” Ujarnya.

Ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti juga mengatakan Rakerkab KONI yang dilaksanakan hari ini adalah untuk menyusun program kerja KONI Ogan Ilir tahun 2022.

Rakerkab ini juga dihadiri oleh Forkopimda Ogan Ilir, Wakil Dekan 1 FKIP Unsri H Ismet M, Si. Serta jajaran KONI dan pengurus cabor yang terdaftar di KONI Ogan Ilir. (Red)

News Feed