by

Insan Pers DP-SBR Jalin Silaturahmi dengan PT BAS

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim – Guna terjalin sinergisitas yang baik insan pers dengan stakeholder, Senin (21/03/2022) sejumlah awak media yang tergabung dalam organisasi Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat ( DP-SBR) berkunjung ke PT Bara Anugerah Sejahtera (PT BAS).

Kedatangan sejumlah awak media ini ke PT BAS adalah untuk mengenalkan dan mensosialisasikan keberadaan organisasi DP-SBR, selain itu juga bertujuan untuk menjalin kerjasama.

Para pengurus DP SBR ini diterima oleh
HUMAS PT BAS Ahkuam yang didampingi oleh sejumlah stafnya dan berharap agar berita-berita tentang PT BAS adalah informasi yang baik dan positif.

“Saya harapkan kerjasama rekan-rekan awak media dalam membangun opini PT BAS yang positif sehingga citra PT BAS dimata masyarakat semakin baik,”harap Humas PT BAS Ahkuam.

Dijelaskannya di era digital saat ini, seluruh orang di dunia dapat mengakses berita dengan cepat dan mudah. Untuk itulah peran awak media begitu besar dalam memberikan informasi dan membangun opini positif.

“Bila ada informasi tentang PT BAS yang dibutuhkan oleh rekan-rekan wartawan, kita siap memberikan informasi sesuai Undang-Undang keterbukaan informasi publik,”beber Humas PT BAS.

Sementara Ketua DP -SBR , Indra Yadin Oktomi mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT BAS yang telah menyambut dengan hangat.

“Terima kasih kepada Bapak Ahkuam beserta stafnya yang telah menyambut kami dengan penuh keakraban dan berharap kerjasama yang baik ini semakin erat,”pungkasnya. (Zul)

News Feed