by

Kades Pulau Panggung Bangun Sinergitas dengan Jurnalis

-NEWS-1,573 views

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim – Guna meningkatkan silaturahmi dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Kepala Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (16/03/2022) mengadakan kopi darat (kopdar).

Meskipun pertemuan tersebut tanpa direncanakan namun berlangsung dengan penuh kehangatan dan sesekali diwarnai canda tawa.

Kepala desa Pulau Panggung Syapri AR
mengatakan berkat awak media giat yang di adakan di desa, bisa terpantau dan jadi acuan untuk motivasi kehidupan yang lebih baik lagi. Dan dia beharap dengan para awak media kedepannya jalinan silaturahmi seperti ini terus menjalin dengan tak lupa menjalankan tugas masing-masing.

“Wartawan media online maupun cetak adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami siap menerima para awak media untuk control sosial sekaligus bersilaturahmi, selain itu juga untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan kepala desa pulau panggung ,” ungkap Syapri.

Dengan adanya sinergisitas ini dirinya merasa sangat terbantu dan mensosialisasikan seluruh prigram kerja yang telah dan akan dilaksanakan dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, “melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.”pungkasnya.(Zul)

News Feed