by

Anggota DPRD OI Andika Ismail Berikan Bantuan Kepada Warganya

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Salah satu putra daerah asli dari Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir Andika Ismail yang sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Daerah di Komisi II berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada bapak Kemis warga Dusun II Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan yang terkena musibah rumah roboh akibat angin kencang, Rabu (16/3/22).

Menurut Andika Ismail kedatangannya merupakan sebagai bentuk kepedulian dari dirinya dan DPRD Kabupaten Ogan Ilir lainnya kepada sesama yang terkena musibah

“Ya, kedatangan saya ini, untuk meringankan beban salah satu warga di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Ogan Ilir yang habis terkena musibah rumah roboh akibat angin kencang beberapa hari lalu, dengan memberikan bantuan berupa beberapa paket sembako,”katanya.

Selain itu juga, lanjut Andika Ismail bantuan paket sembako tersebut berasal dari seluruh anggota dewan lainnya yang menyisikan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada sesama.

“Ini murni bantuan pribadi seluruh anggota dewan lainnya yang kita kumpulkan dari 40 anggota dewan, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan bebannya,”harapnya.(Rel/ Mus).

News Feed