by

Wakil Bupati OI Ardani Tutup MTQH Ke -29

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H., M. H. Secara Resmi Menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) Kabupaten Ogan Ilir tahun 2022. Jum’at, (11/03/2022). Bertempat di Gedung Serba Guna Tanjung Senai.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S. H., M. H. menyampaikan Atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat berterimakasih serta mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan MTQ tahun ini menjadi kebanggaan bagi para peserta dan juga kepada para qori dan qoriah peserta MTQH yang telah berhasil menjadi juara selamat. “Semoga selanjutnya berhasil dalam mewakili Kabupaten Ogan Ilir dalam MTQ Tingkat Provinsi.” Harapnya

Wakil Bupati Ardani menilai pelaksanaan MTQ tahun ini sudah baik meskipun masih banyak kekurangan dan juga perlu evaluasi.

Ardani juga memerintahkan Ketua LPTQ Kabupaten Ogan Ilir, agar belajar dari daerah tetangga seperti Kabupaten OKI dan Kota Prabumulih agar tahun depan bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Sekda Ogan ilir H Muhsin Abdullah S. T., M. M., M. T selaku ketua pelaksana MTQ Menyampaikan Selamat kepada peserta yg telah berpartisipasi, serta ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir serta dukungan dan apresiasi nya sehingga MTQ ini dapat berjalan lancar. Kepada Dewan Hakim serta semua pihak yang telah membuat acara ini berjalan lancar dan sukses di ucapkan terimakasih. “Semoga Allah SWT memberkahi kita semua”. Ujarnya

Penutupan MTQH Kabupaten Ogan Ilir tahun 2022 ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ogan Ilir serta ketua harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sumsel. Dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada juara umum 1 Kecamatan Indralaya, Juara umum 2 Kecamatan Indralaya Selatan dan Juara Umum 3 Kecamatan Pemulutan Barat.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Ahmad Syafei S. Sos., M. Si, Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, Ketua LPTQ Sumsel, Wakil Ketua TP PKK, Ketua Darmawanita beserta jajaran, Asisten setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat Se-Kab Ogan Ilir, Dewan hakim, Serta Dewan juri. (Red).

News Feed