by

Operasi Pasar Minyak Goreng Disperindag Kota Lubuklinggau Membeludak

SriwijayaUpdate, KotaLubuklinggau -Ditengah kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa pekan ini, Pemerintah Kota lubuklinggau melalui Dinas Perdagangan dan perindustrian melakukan operasi pasar dengan menjual minyak goreng dengan harga murah 25 per 2 Liter.

Operasi pasar minyak goreng ini di laksanakan di komplek taman makam pahlawan Kecamatan Barat 11 Kota Lubuklinggau, Kamis (10/4/2022), Operasi pasar minyak goreng ini di mulai pukul 09: 00 Wib.

Sebelum mobil dari Disprindag datang ke lokasi masyarakat sudah banyak yang menunggu berdesakan-desakan untuk mendapatkan minyak goreng dari operasi pasar tersebut.

Namun sangat disayangkan operasi pasar tersebut batal dilaksanakan hal ini diketahui dari petugas Sat Pol PP yang menyampaikan kepada masyarakat langsung, hal ini membuat ratusan ibu rumah tangga tersebut kecewa.

“Maaf ibu-ibu operasi pasar minyak goreng dibatalkan nanti dibagikan per Kelurahan”ucap salah satu petugas Sat Pol PP yang mengamankan operasi tersebut.

Narti salah satu warga yang sudah mengantri mengatakan merasa kecewa atas pembatalan ini, padahal dirinya sudah menunggu dari pagi.

“Ialah kecewa sudah menunggu dari pukul 06:00 pagi tadi”pungkasnya.(Suharto).

News Feed