by

Polri Presisi, Demi Kenyamanan Pengendara Satlantas Polres Muba Lakukan Penambalan Jalan Secara Mandiri

SriwijayaUpdate.Com, MUBA- Kepedulian akan keselamatan pengguna jalan sangat besar, di tunjukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Musi Banyuasin, yang hari ini melakukan penambalan jalan secara mandiri, Jumat (25/2/2022) tepatnya di Jalan lintas Palembang – Sekayu, Simpang 4 Lampu Merah Kota Sekayu.

Satuan Lalulintas Polres Muba Perihatin melihat kondisi jalan yang sekian lama kedalaman lubang yang berada di simpang 4 lampu merah tersebut semakin dalam.

Dari banyaknya kendaraan yang masuk kedalam lubang tersebut Satuan Lalulintas Polres Muba berinisiatif untuk menambal nya dengan peralatan dan bahan seadanya.

Kapolres Muba melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra SIK saat di bincangi awak media menyampaikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Muba kepada masyarakat.

” Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin kan maka dari itu kami melakukan penambalan jalan dengan alat dan bahan seadanya,” ungkap AKP Sandi Putra.

Disimpang kelurahan Balai Agung, pada saat anggota melakukan pengaturan pagi dan sore, sudah banyak pengendara R2 yang jatuh, karena kami tidak ingin terjadinya laka lantas yang merugikan masyarakat.

” Sehingga kita lakukan penambalan secara mandiri demi kenyamanan masyarakat berkendara. Karena lubangnya semakin hari semakin dalam,” tutup Kasat Lantas Polres Muba ini.(rf)

News Feed