by

Anggota Polres Lubuklinggau Memberikan Bantuan Bibit Ikan Kepada Ponpes Uswatun Hasanah

SriwijayaUpdate.Com, Kota lubuklinggau – Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat salah satu anggota Polres Lubuklinggau Bripka Suherman, S.H., M.H memberikan bantuan berupa bibit ikan kepada Pondok Pesantren moderen Uswatun Hasanah.

Acara serah terima pemberian bibit ikan ini dilangsungkan pada, Kamis (24/02/2022) di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Kelurahan Sidorejo kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau dan disaksikan langsung oleh Kasat Binmas Polres AKP. M Dadang,unsur muspika Kecamatan Lubuklinggau Barat, Kapolsek Iptu Farizal, S.H, Camat Hj. Zainona, Lurah Sidorejo Lilis Suryani dan Pemilik Ponpes Moderen Uswatun Hasanah.

Adapun bibit batuan yang diberikan ini adalah bibit ikan gurame, dengan adanya bantuan ini, Bripka Suherman berbarap bisa memotivasi agar santri bisa berwirausaha.

Kepada awak media yang turut hadir dalam acara tersebut Bripka Suherman didampingi Istri Reyvita Novani Talesa mengungkapkan bantuan ini merupakan dana pribadi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Alahmdulillah bisa berbagi antar sesama,”ungkapnya

Lebih lanjut dijelaskannya sebagai anggota Polres Kota Lubuklinggau khususnya wilayah tugasnya sebagai Babin Kamtibmas Kelurahan Sidorejo kecamatan Lubuklinggau Barat II dirinya akan terus menjalin komunikasi dengan semua pihak, sehingga bisa tercipta keamanan dan ketertiban.

“Saya akan terus bekerja sesuai dengan arahan dari Pak Kapolsek untuk menjaga kedamaian dan ketertiban diwilayah tugas saya,”pungkasnya. (Suharto).

News Feed