by

Wakil Bupati OI Melaksanakan Vaksinasi Tahap Tiga Booster.

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H., M.H didampingi Direktur RSUD Ogan Ilir, memantau langsung perkembangan pembangunan dan pelayanan di RSUD Tanjung Senai serta Wakil Bupati Ogan Ilir melaksanakan Vaksinasi Tahap Tiga Booster. Senin (21/02/2022) Bertempat di RSUD Tanjung Senai Kab. Ogan Ilir.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani dalam kunjungannya berkeliling langsung sekaligus mengecek pembangunan apa saja yang telah berjalan serta melihat perlengkapan peralatan pelayanan kesehatan yang ada.

Wakil Bupati mengatakan “Tujuan berkunjung ke RSUD ini selain melakukan vaksinasi tahap tiga juga melihat langsung proses pembangunan yang sedang berjalan, baik renovasi gedung, penataan taman, keamanan parkir kendaraan, serta melihat langsung proses pelayanan terhadap masyarakat yang datang dan rawat inap”.

“Hal ini dilakukan jika ada yang belum lengkap baik pembangunan dan peralatan medis bisa diajukan pada anggaran tahun depan sehingga masyarakat yang datang dapat merasakan kenyamanan dalam pelayanan kesehatan di RSUD Ogan Ilir,” Harapnya.” pungkasnya.(Red).

News Feed