by

Bupati OI Lepas Alumni SMK Kab. Ogan Ilir yang Akan Mengikuti Rekrutment PT. Astra Daihatsu Motor Jakarta

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H diwakili Sekretaris Daerah Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait gelar Pelepasan Alumni SMK Kab. Ogan Ilir pada Rekrutment PT. Astra Daihatsu Motor Jakarta oleh Distransnaker Kab. Ogan Ilir FBKK SMK dan MKKS Kab. Ogan Ilir. Jum’at (11/02/2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai.

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah menyampaikan “Selamat kepada para adik-adik yang telah berhasil melalui beberapa tahapan tes awal rekrutmen PT. astra Daihatsu Motor Jakarta dari 1000 peserta yang mendaftar berasal dari 17 Kabupaten Kota”.

Adik-adik alumni kita berasal dari beberapa SMK di Ogan Ilir berjumlah 32 orang akan mengikuti serangkaian tes berikutnya di asrama haji pada hari ini,” Ujarnya.

Sekda Ogan Ilir menambahkan “Sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini karena hal ini secara tidak langsung mengurangi jumlah angka pengangguran yang selama ini dipandang berasal dari alumni SMK,” Tutupnya. (Red)

News Feed