by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Lantik Ratusan Kepala Sekolah SD, SMP dan TK

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, dan Kepala BKPSDM Kab. Ogan Ilir gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala UPT Satuan Pendidikan dan Pengawas Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (09/02/2022) Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru di lantik sebagai kepala unit pelaksana teknis satuan pendidikan dan pejabat fungsional pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Dengan jumlah yang dilantik yaitu kepala TK 5 orang, kepala SD 175 orang, kepala SMP 48 orang dan terakhir pengawas sekolah 18 orang, total semua yang di lantik pada hari ini berjumlah 246 orang”.

Bupati Ogan Ilir berharap “Pendidikan yang kita laksanakan saat ini harus mampu mempersiapkan anak didik yang tidak saja menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi tetapi juga harus memiliki karakter yang tangguh.

Maka para pelaku pendidikan yang merupakan garda terdepan baik itu guru, kepala sekolah, pengawas, dinas pendidikan dan kebudayaan serta orang tua dan masyarakat harus bisa bekerja sama secara harmonis dengan menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman agar semua proses belajar mengajar dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan,” Harapnya. (Red).

News Feed