by

Wabup Ogan Ilir Ardani Terima Kunjungan BPS Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir terkait menyambut baik Silaturrahmi Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Sumsel yang diwaliki langsung oleh Koordinator dan Distributor Badan Pusat Statistik Prov. Sumatera Selatan Bapak Sukerik dalam rangka Menghantar Purnabakti Kepala BPS Ogan Ilir Bapak Yusron SE., M.Si dan Koordinasi Awal Rencana Peresmian Gedung Kantor BPS Ogan Ilir oleh Kepala BPS RI. Kamis (03/02/2022) Bertempat di Ruang Rapat Kerja Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyampaikan “Pemerintah Daerah Ogan Ilir siap mensupport segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Badan Pusat statistik Sehingga dapat berjalan sukses dan sesuai apa yang telah di harapkan,” Ujarnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir juga berharap “Adanya sinergitas antara BPS Provinsi Sumsel, BPS Ogan Ilir dan Pemerintah Daerah dalam mengurangi angka kemiskinan di Daerah khususnya di Kabupaten Ogan Ilir,” Harapnya. (Mus)

News Feed