by

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Mengapresiasi Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang Diselenggarakan Bapenda Prov. Sumsel.

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya mengapresiasi kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Samsat UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah III Bapenda Prov. Sumsel.

Melalui kegiatan tersebut, Wagub berharap kegiatan bakti sosial donor darah dapat berjalan dengan berkesinambungan dan ia juga mengharapkan Samsat UPTD lainnya dapat menyelenggarakan kegiatan yang sama.

“Saya sangat mengapresiasi atas digelarnya kegiatan sosial donor darah ini, tapi tidak ada salah kegiatan ini dapat diselenggarakan juga oleh UPTD samsat yang lain dan semoga ini akan berjalan terus tidak hanya kali ini saja,” kata Mawardi Yahya saat membuka kegiatan bakti sosial donor darah, di Kantor Pelayanan Bersama Samsat UPTD III Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah III Bapenda Prov. Sumsel, Senin, (31/01/2022)

Orang nomor dua di Sumsel itu mengaku bangga dengan masyarakat yang rutin melakukan donor darah, karena menurutnya dengan mendonorkan darah banyak menolong banyak orang yang sering memerlukan darah.

Dia juga berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi Kabupaten dan Kota.

Diketahui juga kegiatan donor darah tersebut melibatkan Forum Silaturahmi Pemuda Sumsel, dan Badan Pendapatan Daerah Prov. Sumsel untuk memperingati 150 hari wafatnya Almarhumah Hj. Percha Leanpuri binti Herman Deru dimana almarhumah juga sebelumnya sebagai dewan pembina Forum Silaturahmi Pemuda Sumsel.

Pihak penyelenggara pelaksanaan kegiatan donor darah dalam hal ini sudah menyiapkan 250 paket karung beras 5kg yang akan diserahkan dengan para pendonor.

Turut hadir juga dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Palang Merah Indonesia Prov Sumsel Syamsu Sugianto, Kepala Dinas Kesehatan Prov Sumsel, Lesty Nurainy, Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Prov. Sumsel, Hj. Neng Muhaibah. (Rel/Adv/Mus).

News Feed